jalan menuju pantai angsana

Posted on

Jalan Masuk Wisata Pantai Angsana Tanahbumbu Akhirnya Diaspal

jalan menuju pantai angsana Tamu yang akan ke Pantai Angsana seumpamanya tidak perlu kawatir lagi untuk masuk kawasan pantai ini. Karena jalannya tidak akan berdebu atau becek lagi saat masuk.

Pasalnya, jarak masuk sekitar 9 KM dari Jalan Raya Nasional itu, sudah diaspal. Masyarakat saat ini tidak perlu kawatir lagi karena jarak tempuhnya akan semakin cepat untuk menikmati keindahan pantainya.

Sebab biasanya saat hujan turun, jalannya akan menjadi becek karena masih perkerasan sehingga menyulitkan tamu dan membuat malas pengendara roda dua. Akan namun, saat ini tetamu tidak perlu kawatir karena saat ini sudah teraspal.

Untuk menuju pantainya, saat ini hanya hitungan beberapa menit. Karena jalannya saat ini sudah mulus dan teraspal meski belum selesai 100 persen. Tetamu yang datang pun akan semakin nyaman untuk masuk ke pantai yang terkenal dengan keindahan pantai dan terumbu karangnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanahbumbu, Setia Budi, Minggu (9/918) mengatakan implementasi saat ini masih berlanjut karena belum semuanya kelar.

Akan namun dalam waktu dekat ini, pengasapalan akan segera selesai sehingga jalannya sudah mulus semua. Sementara ini, sebagian masih belum selesai.

“Saat ini masih dalam implementasi dan secepatnya sebelum akhir tahun semuanya kelar,” katanya.

Setidaknya, saat ini jalan masuk sudah nyaman meski masih sebagian yang belum selesai. Meski demikianlah itu, tamu masih tetap bisa lewat untuk berkunjung ke tempat rekreasi pantai andalan Tanahbumbu ini.

“Semoga cepat selesai semuanya dan pungunjung makin nyaman saat berkunjung ke pantai itu,” pungkasnya.

Baca Juga  Manfaatkan Fasilitas Traveling Virtual 5 Museum Ini Saat Seharusnya diRumah Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.