pantai pagatan kalsel

Posted on

Pantai Siring Pagatan Pilihan Destinasi Wisata Favorit Persinggahan Pengendara

pantai pagatan kalsel Memasuki hari ketiga idul fitri Idulfitri 1439 H, Minggu (17/6/2018), masyarakat banyak memilih pergi berlibur sekeluarga tidak terkecuali di Kabupaten Tanahbumbu. Diantaranya yang menjadi sasaran berlibur yakni objek wisata pantai.

Di Tanahbumbu sendiri ada beberapa target rekreasi pantai yang memiliki keindahan tersendiri. Ada wisata pantai yang berbayar dan adapula yang cuma-cuma.

Pantai Siring Pagatan teladannya. Pantai Pagatan yang terletak di pinggir Jalan Nasional di Desa Sungai Lembu kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu Provinsi kalimantan Selatan ini, menjadi tempat strategis bagi para pengendara yang tengah via.

Bukan itu saja, lokasi ini juga penuh jajanan seperti pentol ikan khas Pagatan. Selain itu, lokasi ini juga menjadi pusat wisata makanan yang menyajikan makanan di antaranya Pisang Gapit (pisang yang dibakar kemudian diberi air gula aren ditambah dengan keju) demikianlah itu sedap dilidah.

Selain itu juga ada jagung bakar, es kelapa dan jajanan lainnya di lokasi itu. Tidak keheranan kalau banyak tetamu yang mampir ditempat ini seperti pengendara yang satu ini.

” Kalau istirahat disini benar-benar cocok. Bisa menikmati pantai dan banyak jajanan wisata makanan,” kata Pengendara dari Simpangempat, Rusdi pada Banjarmasinpost.co.id, pada Minggu (17/6/18).

Baca Juga  gambaran dermaga sungai Apung di Martapura

Leave a Reply

Your email address will not be published.