pantai sodong

Posted on

Viral, Pengunjung Pantai Sodong Cilacap Hanya Duduk di Tikar Diminta Bayar Rp 150 Ribu

Objek rekreasi pantai Sodong, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap tengah ramai diperbincangkan lantaran anggapan bnyknya pungli.

perbedaan pendapat itu menyeruak sesudah akun facebook atas nama Andiyanto Setiabudi mengupload video anggapan terdapatnya oknum pungli di Pantai Sodong kepada, Senin (4/3/2019).

Tarikan liar di benda rekreasi pantai yang terdapat di Kabupaten Cilacap sudah menghapus citra pariwisata di daerah tersebut sendiri. Malah bersamaan berjalannya waktu kian menurunkan angka wisatawan.  

Kalau hal ini trus diperbolehkan maka dari itu, tingkat kesukaan pengunjung menjadi menurun dan sepi.

Fenomena tarikan liar semacem itu terkhusus di Pantai Sodong, Cilacap dianggap udah lumrah berjalan.

Irma (25) warga Banjarpatroman, berterus terang menyengaja jauh-jauh berekreasi di Pantai Sodong, Cilacap. Tapi katanya pantai yang keren mestinya jangan terlalu bnyak pungutan tarif.

“Aku barusan masuk ke kawasan pantai membayar Rp 10 rebu buat dua orang. Tapi sesampainya di pantai, terdapat himbaun bahwa memakai gubug bayar, menggelar karpet bayar, alhasil aku cuman foto-foto doang,” ungkap Irma.

Pemakai media sosial saat ini dapat memposting apa saja dan membagikan apapun mengenai sebuah fenomena tertentu. Salah satunya yaitu sebuah video berdurasi 4 menit 51 detik unggahan Andiyanto Setiabudi.

Dalam video itu terdengar bila seseorang menuturkan berasal dari luar tempat dan menyengaja melaksanakan rekreasi ke Pantai Sodong, Cilacap.

Dalam video itu salah seorang wisatawan menyampaikan bila terdapat tarikan liar kayak ini dapat menimbulkan sepi wisatawan.

Baca Juga  Aneka Wisata Di Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published.