4 tempat Wisata Hits di Bogor yang Wajib Dikunjungi, Nomor 2 Paling Lengkap Fasilitasnya dan nyaman

Posted on

4 tempat Rekreasi Hits Bogor yang Harus Didatangi, Nomer 2 Paling Komplit Fasilitasnya /Buruan kunjungi tempatnya.

Rekreasi hits di Bogor jumlahnya kian bnyak. Berawal dari Devoyage, Gubuk Rasamala nyampe Highland Resort Park yang fasilitasnya komplit.

Iya, wilayah berhawa adem ini kerap dibuat destinasi unggulan golongan urban yang akan berekreasi. Akibatnya, aliran kemudian lintas di Bogor tiap akhir minggu senantiasa padat.

Selain gampang dijangkau, daerah yang dipenuhi pegunungan ini bnyak diminati para pemberi modal buat mengembangkan dagang tempat pariwisata hits yang unik dengan alam Bogor.

Malah, wilayah Puncak, Bogor semenjak jadul dibuat tujuan wisata unggulan oleh warga Jabodetabek. Ditambah trus menjamurnya tempat pariwisata hits di Bogor menjadi kekuatan tarik tersendiri untuk mreka.

Enggak butuh berpanjang lebar, di bawah dftr 4 tempat rekreasi hits Bogor yang haruslah Sobat kunjungi, baikkk beserta family, pasangan atau teman-teman dikala akhir minggu.

1. Devoyage Bogor

 

Wilayah ini berlokasi di Jlan Boulevard, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Di tempat pariwisata ini tersedia sejumlah landmark populer kayak Menara Eifel, sungai ala Venice. Biayanya cukup relatif murah Rp25 rebu hingga Rp35 rebu per orang.

Telaga Warna Puncak Cisarua Danau yang berada di Desa Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kab. Bogor ini benar-benar khas dan adem.

Sehingga tiap akhir minggu senantiasa ramai oleh para turis lokal atau juga mancanegara. Warna air danau di sini dapat berganti asal kehijauan menjadi kuning jelas, malahan coklat.

Beberapa fasilitas liburan yang terdapat dilokasi antara lain jogging track, flying fox dan menara setinggi 13,5 meter yang berkhasiat buat memantau satwa di wilayah Telaga Warna.

Baca Juga  Terdapat Pulau Terkecil di Dunia yang Dianggap PBB Kelihatannya Berasal di Indonesia.

2. Highland Park Resort

 

Wilayah rekreasi ini berlokasi nggak jauh asal Curug Nangka, Tamansari, Kab. Bogor.

Tempat pariwisata ini menyodorkan sensasi bermalam ala tenda Mongolia dengan background pemandangan Gunung Salak.

Fasilitas yang dapat dirasakan hadirin cukup lengkap, berawal dari kolam renang, karaoke, food travel, nyampe flying fox.

3. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Tempat pariwisata hits yang satu ini berlokasi di Desa/Kec. Ciseeng, Kab. Bogor.

Warga kira-kira mempercayai jikalau berendam di pemandian ini bisa menuntaskan beraneka macam penyakit kulit.

4. Gubuk Rasamala

Tempat pariwisata ini berlokasi di daerah Kab. Bogor bidang Barat atau lazim dipanggil Bogor Barat, pasnya di Jlan Gunung Bunder.

Sama perihalnya dengan Highland Resort Park, lokasi ini menyodorkan sensasi bermalam di tengah hutan pinus dengan temperatur yang lumayan adem.

Untuk hadirin yang akan merasakan fasilitas bermalam ditawarkan, nggak butuh repot membawa tenda cemas rintangan satwa. Alasan blok penggiat sudah mempersiapkan smuanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.