Siapkan uang Simpanan, Ternyata relatif murah biaya nya Bila Ingin Piknik ke Lombok!

Posted on

Jelang gelaran MotoGP, belakangan ini Lombok kian banyak dikunjungi khususnya para penggemar balap motor. Hal tersebut bahkan diyakini berhasil mendongkrak sektor pariwisata.

Tidak hanya dpet menyaksikan arena balap motor kelas dunia, para pengunjung pula bisa merasakan tempat pariwisata yang memanjakan mata, udara yang segar, serta lingkungan nyaman.

Justru, bnyk pengunjung baikkk domestik ataupun luar negeri mencintai pulau Lombok sebab nuansa pulaunya yang lebih pasif diperbandingkan dengan Bali.

Sebab mash pandemi, tentu saja yang paling utama merupakan mengunjungi Lombok komplit dengan tetep melakukan protokol kesehatan, iya Gengs! Nah, jikalau sobat pengen berlibur ke Lombok, di bawah perincian tarifnya. Perhatikan, yaah…

1. Kisaran Harga Hotel

Walau diketahui sebagai tempat pariwisata, tahunya harga hotel di Lombok berawal dari Rp197.000 saja permalam dengan fasilitas yang komplit berawal dari AC, perabotan kamar, TV lcd datar, dan kamar mandi serta alat-alatnya, lho. Sementara buat merasakan fasilitas yang lebih baikkk, sobat dpet mengontrak kamar hotel dengan harga Rp700.000 ke atas. Wah, tinggal pilih hotel mana yang sesuai untuk nyantai niih!

2. Harga Pesawat

Dengan durasi terbang 1 jam 50 menit berasal dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Lombok Internasional Airport, sobat dpet merasakan pengalaman terbang dengan beraneka kisaran biaya yang beda. Tiga penerbangan paling baik yang ditawarkan buat rute ini merupakan Lion di waktu 06.00-09.00 dengan biaya Rp481.600, AirAsia di waktu 06.30-09.30 dengan biaya Rp546.841, dan Super Air Jet di waktu 10.05-13.05 dengan biaya Rp554.000. Hmm, cukup relatif murah, kaaan

3. Daerah Rekreasi

Tidak usah waswas pertanyaan mahalnya tiket masuk ke tempat pariwisata di Lombok. Dalih, mayoritas tempat pariwisata yang terdapat di Lombok tak membutuhkan tarif. Sedangkan daerah tarif yang free merupakan Pantai Malimbu, Pantai Sire Medana, Pantai Lokok Piko, Pantai Tebing, Gili Trawangan, Pura Gunung Pengsong, Pura Batu Berlubang, Pasar Sesaot Kampung Kreatif Sekawan, Banyumelek Kerajinan Tanah Lihat, Dermaga Lembar, Bendungan Pengga, Gua Bangkang, Pantai Teluk Mekaki, Tanjung Ringgit dan mash bnyk lagi.

Baca Juga  5 Tempat yang Tak Boleh Dilalui Pesawat, terbang

Selain tersebut, terdapat tempat pariwisata yang berbayar tetapi amat relatif murah yaitu cuma dengan Rp10.000 aja, sobat udah dpet menikmati pengalaman menggembirakan di daerah itu. Daerah-tempat itu merupakan Air Terjun Benang Stokel, Air Terjun Benang Kelambu, Air Terjun Tiu Teja, Air Terjun Tiu Ngumbak, Air Terjun Tiu Pupus, dan Air Terjun Sendang Gile.

Gmna, telah siap jalan-jalan ke Lombok?

Leave a Reply

Your email address will not be published.