Zandvoort - dari Amsterdam dan Meer

Zandvoort hanya berjarak 30 km dari Amsterdam dan saya tiba di sana dalam waktu setengah jam dengan kereta api. Pantai sembilan kilometer, sekitar 35 kafe pantai dan banyak toko kecil menanti Anda di resor tepi laut yang populer di Laut Utara. Berikut adalah pengalaman dan tips saya untuk perjalanan sehari atau liburan panjang Anda di Zandvoort aan Zee.

Artikel ini berisi tautan rujukan. Jika Anda memesan akomodasi melalui salah satu tautan ini, saya akan menerima sedikit komisi. Anda membayar harga normal, tidak ada biaya tambahan apa pun.

Zandvoort: liburan pantai di Belanda

Liburan pantai di BelandaSaya tinggal di Mönchengladbach, dekat perbatasan dengan Belanda. Pada akhir pekan musim panas yang panjang, saya menggabungkan perjalanan kota ke Amsterdam dengan liburan pantai di Zandvoort (populasi sekitar 17.500).

Di Belanda Utara saya bepergian sendirian, tanpa teman saya Carsten dan anjing kami Buddy.

Saya naik kereta di stasiun Amsterdam Centraal, tiba di stasiun Zandvoort 30 menit kemudian dan berjalan sekitar sepuluh menit ke tempat cantik saya. Hotel Paradis.

Pantai yang indah dengan restoran pantai

Pantai di Zandvoort dengan BeachcafeSaya bepergian pada bulan Juli selama musim ramai. Ada beberapa pengunjung di sini, tetapi mereka tersebar dengan baik di pantai panjang.

Bagaimana cuacanya? Cerah hingga berawan pada suhu 22 derajat, sedangkan Carsten dan Buddy mengalami suhu 27 derajat di Lower Rhine. Kadang-kadang cuacanya juga cukup berangin, jadi terasa lebih sejuk.

Saya sangat menyukai pantai yang indah dan panjang. Di sini saya menyaksikan para peselancar dan peselancar layang-layang, berjalan menyusuri laut, menikmati sinar matahari dan udara asin. Ada pula yang bersantai di kursi berjemur atau di bawah payung, dan ada pula yang mandi.

Saya sangat menyukai kafe pantai di sekitar bar pantai Hippie Fish. Di sini Anda akan menemukan gaya kasual boho yang mengingatkan saya pada Ibiza atau Bali. Dengan corak dan bahan alami serta banyak tumbuhan.

Silakan lihat milik saya Video TikTok untuk wawasan tentang Zandvoort.

Tempat ini juga terkenal dengan balapan Formula 1. Namun, saya tidak mengunjungi trek balap F1 Circuit Park Zandvoort lebih jauh lagi karena saya bukan penggemar beratnya.

Seseorang di Instagram mengatakan pantai itu cukup dibangun. Ya, ada beberapa rumah atau gedung bertingkat di sini. Tapi karena saya sedang melihat ke laut, hal itu tidak mengganggu saya.

Hotel Paradis dekat pantai dan kota

Hotel Paradis Zandvoort yang ramah anjing4 bintang saya Hotel Paradis Pantai Amsterdam (Paradijsweg 4) bagus. Dari akomodasi ini saya berjalan kaki ke pantai sekitar sepuluh menit dan ke pusat kota dalam lima menit. Anda dapat menyewa sepeda seharga 15 euro per hari.

Dengan video ini di Youtube Dan TIK tok Anda mendapatkan wawasan tentang hotel.

Sangat indah jika dilihat dari luar dengan fasad putih, payung bergaris, dan bunga berwarna-warni. Ngomong-ngomong, anjing diperbolehkan dengan biaya tambahan sebesar 19,50 euro per malam.

Saya punya kamar besar di lantai dasar, di sebelah halaman kecil. Saya ingin melakukan hal yang sama dengan Buddy karena dia tidak suka menaiki tangga.

Kamar di Hotel SurgaItu dilengkapi dengan indah dalam gaya boho, memiliki area tempat duduk dan dapur kecil.

Ada wastafel, kulkas, mesin kopi, dan ketel. Dua batang coklat kecil juga tersedia. Peralatan makan dan peralatan makan untuk dua orang tersedia.

Kamar mandi besar memiliki pancuran hujan dan perlengkapan mandi yang bagus.

Aku bersama milikku Hotel Paradis Overall sangat puas, walaupun menginap semalam dari hari sabtu sampai minggu tidak murah. Dan sebaliknya saya sering berbagi harga kamar dengan Carsten.

Tip saya: Seperti yang saya lihat, malam dari Minggu hingga Senin jauh lebih murah. Sayangnya, waktunya tidak tepat untuk saya.

Akomodasi tepi pantai

Terdampar di NordhollandMenginap di bungalo pantai adalah impian saya! Di Zandvoort ini misalnya. Mengikat Rumah Pantai Thalassa atau di Vila Hotel Strand 21 mungkin.

Tertidur karena suara ombak dan bangun – itu saja. Sayangnya, bermalam langsung di pantai cukup mahal dan mungkin cocok untuk acara-acara yang sangat istimewa.

Apakah Anda mencari akomodasi yang lebih murah? Yang lain memberi tahu saya di Instagram dan TikTok bahwa mereka... Hotel pantai Zandvoort di Centre Parcs senang atau dengan seekor anjing NH Zandvoort Hotel.

Makan di Zandvoort

Paviliun pantai di ZandvoortYang sangat saya sukai dari Belanda adalah restoran pantainya. Anda dapat makan dan minum sesuatu di dalam dengan dekorasi yang indah atau di luar di teras dengan pemandangan laut.

Sayangnya, hanya ada sedikit makanan vegan di dua kafe pantai yang saya kunjungi. Namun para pelayan yang sangat baik dengan senang hati mengubah hidangan vegetarian menjadi murni nabati.

Ikan Hippie: Sarapan di restoran pantai

Ikan Hippie lokal terdamparPada hari Minggu pagi jam 10 pagi, bar pantai ini masih cukup sepi (Boulevard Paulus Loot 3). Jadi saya segera menemukan tempat tanpa reservasi. Baru sekitar pukul 11.00 suasana menjadi lebih ramai.

Ikan Hippie restoran StrandSaya memilih tempat di dalam ruangan, terlindung dari angin. Tapi Anda bisa melihat ke laut melalui jendela.

Paviliun pantai didekorasi dengan begitu indah dalam suasana boho: dengan kursi rotan dan lampu serta banyak tanaman hijau. Ada pemutaran musik yang menyenangkan dan layanannya cepat dan ramah.

sarapan vegan di Hippie FishSaya memesan semangkuk granola, yogurt kelapa, mangga, blueberry, chia, dan kelapa (9,50 euro). Ada juga latte dengan susu oat (4,60 euro).

Gratis: Mittagesen di Beachpavillon

Ubuntu - Restoran di Strand von ZandvoortBar pantai Ubuntu (Boulevard Paulus Loot 1) hanya berjarak beberapa langkah dari Hippie Fish.

Strandcafe gratisRestoran ini juga didekorasi dengan sangat apik, banyak tanaman hijau serasi dengan perabotannya.

Dengan cuaca cerah di hari Sabtu, di dalam kosong, tetapi di luar lebih penuh di teras yang menghadap ke laut.

Pelayan yang ramah menyambut saya dan memberi saya pilihan tempat duduk – bahkan tanpa reservasi: di dalam atau di luar teras atau di bawah sinar matahari atau di bawah naungan. Saya memutuskan tempat di tempat teduh di luar.

makanan vegan di Ubuntu ZandvoortSaya memesan falafel pita yang lezat dengan hummus, cabai, ketumbar, dan kentang goreng renyah (17,75 euro). Ada juga es latte dengan susu oat (5,25 euro).

Saat saya makan, seperti di Hippie Fish, saya memperhatikan sebagian besar pasangan dan sekelompok teman di sekitar saya. Ada juga beberapa keluarga dengan anak-anak di sini.

Berbelanja di tengah

Berbelanja di ZandvoortDi toko-toko kecil di Kerkstraat Anda bisa membeli pakaian bergaya hippie, bantal warna-warni, atau lampu keranjang. Ada juga barang bahari seperti kemeja bergaris atau jaket kuning segala cuaca di sini.

Di sudut ini Anda juga akan menemukan restoran, supermarket Albert Heijn (Grote Krocht 1) atau toko obat Kruidvat (Raadhuisplein 6). Saya kecanduan frikandel vegan Albert Heijn dalam puff pastry dengan saus kari! Saya juga membeli licorice di sini.

Toko-toko juga buka pada hari Minggu.

Liburan bersama anjing Anda di Zandvoort

Apakah Anda ingin berlibur bersama anjing di Belanda di tepi laut? Situs web visitzandvoort.de berbunyi: “Mulai 1 Oktober hingga 15 April, anjing diperbolehkan berlari bebas di pantai sepanjang hari. Mulai tanggal 15 April hingga 1 Oktober, anjing tidak diperbolehkan berada di pantai mulai pukul 09.00 hingga 19.00. Namun, di luar waktu tersebut, Anda boleh memasuki pantai bersama anjing Anda.” Saya juga menemukan informasi ini pada tanda di pintu masuk pantai.

Tipnya adalah pantai anjing di Bloemendaal, yang terbentang dari paviliun pantai Parnassia hingga pantai nudist. Anjing diperbolehkan berlari bebas di sini sepanjang tahun dan tidak perlu diikat.

Lain kali saya akan kembali bersama Carsten dan Buddy! Lalu mungkin di dalam mobil agar kita bisa pergi ke pantai anjing. Dan mungkin bisa kita kombinasikan dengan kunjungan ke Keukenhof saat musim tulip, karena jaraknya hanya sekitar 20 km.

Apakah Anda punya tip lain untuk Zandvoort?

Lanjut membaca

Wadden Island Vlieland: Tips untuk low season
Renesse dengan seekor anjing: liburan singkat di Laut Utara
Texel dengan seekor anjing: liburan di pulau
video di Youtube Dan TIK tok

Buletin & Media Sosial

Apakah Anda ingin mendapat informasi tentang postingan blog baru? Kemudian berlangganan Travel on Toast melalui Buletin. Sebulan sekali Anda akan menerima inspirasi, tips orang dalam, dan informasi tentang kompetisi. Jangan ragu untuk mengikuti saya juga Instagram, TIK tok, Facebook, Pinterest atau Youtube. Di sini Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang saya.

Dua tab berikut mengubah konten di bawah.

Di blog perjalanan kali ini saya memberikan tips destinasi tamasya di Rhine-Westphalia Utara, wisata kota, liburan pantai, liburan bersama anjing, dan wisata vegan. Ikuti saya di media sosial!