Amatoa Resort – Hotel Elegan Sulawesi

Posted on

Amatoa Resort – Informasi Amatoa Resort Terbaru

Amatoa Resort
Amatoa Resort

Fasilitas-Fasilitas:

  1. –>Sarapan a la carte–>Makan malem dari menu–>Makan tengah hari dari menu–>Sarapan–>Sarapan kontinental–>Ruang makan–>Kuliner ringan
  2. –>AC–>Alat pemanas–>Zona bebas asap rokok–>Kolam renang–>Zona merokok–>Selasar
  3. –>Zona parkir–>Resto–>Resto buat sarapan–>Resto buat makan malam–>Resto buat makan siang–>Brankas
  4. –>Handuk pantai–>Taman–>Kerja outdoor–>Kolam renang outdoor–>Kursi berjemur tepi kolam
  5. –>ATM/Bank–>Warung oleh-oleh–>Kecil market–>Laundry Swadaya–>Warung
  6. –>Meja–>Brankas kamar–>Kulkas–>Pancuran
  7. –>Money changer–>Resepsionis–>Resepsionis 24 jam–>Laundry
  8. –>Parkir terbatas–>Parkir berjaga
  9. –>Menyelam–>Bilyar

Posisi:

Jlan Pasir Putih No.6 Bira, Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Indonesia, 92571

Quality dan penjelasan

> 8,6 Mengesankan

Deskripsi:

Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sblm 12:00
Didirikan di atas tebing paling selatan Provinsi Sulawesi Selatan, Amatoa Resort menjanjikan pemandangan laut yang amat anggun. Berdomisili di Jlan Pasir Putih 6, Bulukumba, Bira, akomodasi ini memadukan keistimewaan bangunan, kemegahan ruangan, dengan daya pikat alam yang luar biasa.
Tersedia enam model kamar yang ditawarkan oleh Amatoa Bira Resort, yaitu Standard Bungalow, Keluarga Room, Standard Room, Deluxe, Suite Honeymoon, dan Suite Keluarga Room. Kamar model Suite Keluarga dan Suite Honeymoon mempunyai jalan masuk live menuju pantai. Di samping itu, terdapat pula kamar model Standard Room dengan dua opsi pemandangan, yaitu kolam renang dan halaman berbatu yang menghadap laut.Perabotan berbahan kayu jati terdapat di tiap kamar. Tembok-dindingnya memakai keramik berbahan marmer. Di sejumlah tembok kamar, digantung lukisan-lukisan bertipe absurd buat memperindah ruangan. Khusus buat kamar model Suite Honeymoon, daerah tidur memiliki bentuk perahu yang khas.Untuk wisatawan yang pengen menghabiskan masa rekreasi di penginapan, kolam renang sepanjang 17 meter yang berhadapan langsung dengan laut dapet dipakai sepuasnya. Sembari bersantai bersama family atau pasangan, pelancong pula dapet merasakan keelokan Pantai Tanjung Bira melintas jalan masuk privat dari resor.Amatoa Resort menyiapkan resto dengan jamuan Eropa dan Asia. Kuliner yang disajikan mempunyai rasa yang tepat dengan lidah pengunjung lokal atau juga luar negeri, sehingga siapa bahkan dapet menyantap jamuan yang yang ada.
Para pelancong yang suka menyelam dapet memakai fasilitas diving dari Amatoa Bira Resort. Fasilitas ini dikelola oleh The Resort’s Dive Center. Tersedia bermacam pket yang disediakan dengan tarif dan penawaran mengasyikkan. Menyelam dan berinteraksi secara live dengan biota laut yang beraneka ragam memang amat mengasyikkan.Pantai Tanjung Bira menjadi destinasi terdekat yang dapet para pelancong kunjungi dari resor ini. Satu diantara pantai tercantik di Provinsi Sulawesi Selatan ini menyodorkan pasir putih dan biru air laut yang gitu bening. Para pelancong dapet menyaksikan pemandangan anggun mentari terbit dan terbenam tiap dikala tanpa terhalangi apa pun.
Berkendara sejauh 60 km dari Amatoa Bira Resort ke daerah Sinjai, Kamu dapet mengunjungi Taman Purbakala Batu Pake Gojeng.Destinasi ini termasuk taman bukit yang dulu dipakai sebagai pos pertahanan dan benteng pengintaian tentara Jepang.
Letaknya yang terletak di perbukitan tentu memperkenalkan panorama alam yang luar biasa.
Nggak jauh dari Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Kamu pula dapet singgah ke satu diantara bangunan bersejarah di Kab. Sinjai, Benteng Balangnipa. Selain Fort Rotterdam di Kota Makassar dan Somba Opu di Gowa, benteng ini termasuk yang salah satunya tiga benteng besar yang terdapat di Sulawesi Selatan. Dulu, bangunan ini termasuk benteng pertahanan Kerajaan Tellu Limpo’E sblm sukses direbut oleh Belanda di 1859.Sulawesi Selatan populer dengan Kapal Pinisi. Tana Beru termasuk central industri perahu tradisional, sekaligus daerah diciptakannya Kapal Pinisi. Di sini, para pelancong dapet menyaksikan live pengerjaan penyusunan kapal tradisional unik Sulawesi Selatan yang dulu dipakai sebagai alat angkut benda antarpulau.
Rasakan pengalaman asyik bermalam di Amatoa Resort, akomodasi berbintang 3 yang memperkenalkan keramahan dan kemewahan alam nggak tertandingi di Sulawesi Selatan. Pengalaman rekreasi mengasyikkan, sekaligus menginap Kamu tentu nggak bakal terabaikan.
Wisatawan tambahan bakal dikenakan price ekstra IDR 185,000/ orang buat sarapan. Hotel melayani sarapan pagi mulai jam 07:30 sampe 10:00 Merokok dilarang di di gedung akomodasi, tapi pelancong dibolehkan merokok di daerah yang udah disediakan. Binatang ternak tak diperkenankan. Hotel ini bakal menggunakan price ekstra buat transportasi sebanyak IDR 1,250,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.