favehotel Palembang

Posted on

favehotel Palembang – Informasi favehotel Palembang Terbaru

favehotel Palembang
favehotel Palembang

Fasilitas-Fasilitas:

  1. –>Zona parkir–>Cafe–>Lift–>Resto–>Resto buat sarapan–>Resto buat makan malam–>Resto buat makan siang–>Layanan kamar–>Brankas–>WiFi di zona umum
  2. –>ATM/Bank–>Salon kecantikan–>Kios oleh-oleh–>Kecil market–>Salon rambut–>Laundry Swadaya–>Kios–>Supermarket
  3. –>AC–>Aula–>Banquet–>Kamar dengan pintu penghubung–>Ruang keluarga–>Zona leluasa asap rokok–>Zona merokok
  4. –>Bellboy–>Resepsionis 24 jam–>Keselamatan 24 jam–>Laundry–>Penitipan bagasi–>Staff multibahasa–>Koran di lobby
  5. –>Central kebugaran–>Layanan pijat–>Kolam renang outdoor–>Spa
  6. –>TV kabel–>Brankas kamar–>Pancuran–>TV
  7. –>Sewa mobil–>Parkir valet
  8. –>Fasilitas rapat–>Proyektor
  9. –>Internet Kamar–>WiFi free

Alamat:

Jlan Basuki Rahmat No. 1681, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, 30128

Kwalitas dan ulasan

> 8,4 Mengesankan

Deskripsi:

Check-in and Check-out Time

Check-in: Dari 14:00

Check-out: Sblm 12:00

Favehotel Palembang ialah satu diantara jringan hotel paling baik yang terdapat di Indonesia. Akomodasi ini mempunyai 163 ruangan dengan buatan minimalis dan bergengsi dan terdiri dari 4 ragam. Terdapat 141 kamar Standard, 10 kamar Standard Hollywood, 6 kamar superior, dan 6 kamar ragam Suite.

Favehotel yang berada di Palembang ini berdiri di posisi yang lumayan strategis dan gampang dijangkau. Pelancong dapat dateng dari beraneka penjuru merupakan berlabuh dari Bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin. Selain jalan masuk, hotel ini pula dket dengan bnyk daerah wisata sejarah, alam, dan sekaligus shopping. Pelancong yang mengharapkan pket rekreasi komplet, dapat dateng ke penginapan yang berada di Jlan Basuki Rahmad No. 1681. Selain lokasi dket dengan daerah wisata, hotel ini juga punya ciptaan ruangan yang bergengsi. Ruang lobi sampai ruangan layaknya mempunyai buatan minimalis, namun tetep memasukkan faktor baru. Ruangan kamar pula didesign dengan minimalis dan identik elemen kayu di lantai, dinding, dan sekaligus perabot.

Hotel ini pula sesuai buat lokasi berdagang dan posisi rapat. Pihak organisator menyiapkan tiga ragam ruangan rapat yang dapat dipilih cocok dengan keperluan. Terdapat ruangan rapat mini, tengah, dan besar yang fasilitas di dalamnya udah meliputi proyektor, meja, kursi, dan fasilitas kuliner serta minuman.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Favehotel Palembang tak berhenti di sana doang. Sebagai hotel bintang 3, organisator menyodorkan fasilitas ruangan yang komplit. Pelancong yang bermalam dapat memperoleh ruangan dengan AC, pancuran air hangat, televisi lcd datar dengan TV kabel, set sofa, dan brankas. Buat klasifikasi ruangan Superior sampai Suite, terdapat sejumlah ekstra fasilitas misal kulkas dan ruangan lebih lebar.Buat menyokong kenyamanan wisatawan yang bermalam, hotel ini pula menyiapkan fasilitas umum yang mengesankan. Terdapat dua ragam kolam renang yang dapat diterapkan oleh anak-anak dan dewasa. Berikutnya central kesehatan bermodel ruangan gym disediakan buat menjembatani wisatawan yang berharap berolahraga. Pelancong yang berharap membikin tubuhnya relaks, terdapat layanan pijat tradisional dan spa buat menambah kesegaran tubuh dan pikiran.

Favehotel Palembang pula menyiapkan fasilitas antar dan jemput dari bandar udara. Pelancong yang berharap menjelajahi Palembang, namun tak berharap mengaplikasikan kendaraan umum dapat menyewa mobil segera dari hotel. Terakhir, penginapan ini juga punya keleluasaan jalan masuk buat penyandang disabilitas.

Dari hotel, wisatawan dapat mengakses cukup bnyk tujuan wisata terdekat misal Hutan Punti Kayu. Pelancong yang dateng ke sini dapat merasakan hutan lindung yang mempunyai pohon pinus dan sesuai buat posisi piknik. Berikutnya terdapat Jembatan Ampera yang menjadi ikon dari Palembang. Saat malem hari, jembatan ini bersinar sebab mempunyai bnyk lampu. Begitu pagi dateng, sekeliling jembatan bakal muncul puluhan perahu yang membentuk pasar apung.

Benteng Kuto Besak pula tak jauh dari Favehotel Palembang. Bangunan bersejarah ini adalah warisan Kesultanan Palembang Darussalam. Benteng yang mewah ini dulu dipakai buat kantor panglima militer dan sekaligus rumah sakit yang menangani korban pertempuran melawan kolonialis.

Berikutnya Masjid Agung yang didirikan di tahun 1749 pula adalah tujuan wisata terdekat dari hotel. Masjid ini mempunyai arsitektur gaya Palembang Kolot dan dipakai oleh para mukmin di waktu lampau buat berhimpun, menyusun strategi, dan sembahyang tiap-tiap waktu.Destinasi terakhir yang gampang dijangkau dari hotel ialah Palembang Trade Center. Central perbelanjaan terbesar di Palembang ini menjadi lokasi yang sesuai buat berbelanja. Sebesar 500 unit buka tiap-tiap hari buat mendorong konsep serba terdapat dari penggiat.

Favehotel Palembang ialah opsi penginapan yang pas buat merasakan daya pikat Bumi Pempek.Pelancong seharusnya berusia 18 ke atas buat dapat check-in.

Baca Juga  Grandia Hotel Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.