Informasi Eastparc Lodge Yogyakarta

Posted on

Eastparc Hotel Yogyakarta

Berita Eastparc Lodge Yogyakarta Terbaru

Eastparc Hotel Yogyakarta
Eastparc Lodge Yogyakarta

Fasilitas-Fasilitas:

  1. –>Bellboy–>Concierge/layanan hadirin–>Pelindung pintu–>Test-in ekspress–>Resepsionis 24 jam–>Keamanan 24 jam–>Laundry–>Layanan kamar dengan jam terbatas–>Penitipan bagasi–>Layanan kedokteran–>Fasilitas nikah
  2. –>AC–>Aula–>Banquet–>Kamar dengan pintu penghubung–>Ruang family–>Area bebas asap sigaret–>Kolam renang–>Selasar
  3. –>Area main bocah–>Central kesehatan–>Taman–>Layanan pijat–>Kolam renang outside–>Spa–>Perosotan kolam renang
  4. –>Area parkir–>Resto–>Raise–>Cafe–>Layanan kamar–>Brankas–>WiFi di area umum
  5. –>Jubah mandi–>TV kabel–>Meja–>Pengering rambut–>Brankas kamar–>Pancuran–>TV
  6. –>Cafe ber-AC–>Sarapan–>Sarapan prasmanan–>Tanpa minuman beralkohol–>Cafe di kolam renang
  7. –>Fasilitas dagang–>Ruang rapat–>Fasilitas rapat
  8. –>Bersepeda atau bersepeda gunung–>Tunggang kuda
  9. –>Kolam renang bocah

Letak:

Jl. Laksda Adisucipto Km 6,5 Seturan Yogyakarta, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281

Quality dan review

> 9,zero Mengesankan

Deskripsi:

Test-in and Test-out Time

Test-in: Dari 15:00

Test-out: Sebelum 12:00

Eastparc Lodge Yogyakarta berdiri megah di jantung Kota Yogyakarta yang ramai. Lodge ini memiliki 190 ruangan berkelas yang didesain dengan konsep baru dan ada sentuhan gaya klasik Eropa. Kamar-kamar itu terdiri dari Deluxe Twin, Premier King, Premier Twin King, Junior Suite, Govt Suite, dan President Suite. Semua ruangan yang ada di lodge bintang 5 ini memiliki balkon dengan pemandangan kota yang luar biasa.
Akses dari dan ke Eastparc Yogyakarta benar-benar mudah. Lodge cuman beberapa menit saja dari Bandara Adi Sucipto. Selanjutnya, akses dari stasiun kereta misal Tugu dan Lempuyangan juga tidak terlalu jauh. Mudahnya akses yang diatur lodge membuat akomodasi yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km. 6,5 ini menjadi incaran lokal dan mancanegara.Sebagai lodge bintang 5, Eastparc Lodge Yogyakarta memberikan banyak fasilitas menggembirakan.

Lodge ini memiliki dua buah kafe yang menyediakan menu-menu tradisional dan internasional. Cafe pertama bernama Verandah buka dari siang sampai malam dan kafe kedua bernama Jogja Night time Market buka dari sore sampai sedang malam.
Selain dua kafe yang menarik, Lodge Eastparc juga memiliki sentra oleh-oleh tradisional bernama Malioboro di di gedung.

Toko ini menjual bermacam kerajinan dari Yogyakarta dan buka dadi jam 10.00 sampai 20.00 setiap harinya. Wisatawan yang mau memborong batik akan tetapi ndak mau keluar lodge bisa datang ke galeri. Penginapan ini menyediakan bermacam koleksi batik tradisional yang memiliki jaminan kwalitas. Selain batik, kue pia yang menjadi oleh-oleh dari Yogyakarta juga dijual di Eastparc Lodge Yogyakarta.

Fasilitas yang ditawarkan oleh lodge ndak berhenti di kafe dan galeri saja. Masing-masing kamar yang ada di sini juga ditonjolkan untuk menjamin kenyamanan. Ruangan lodge memiliki fasilitas lengkap mulai dari televisi layar datar dengan jaringan TV kabel, AC, set couch, pancuran air hangat, meja kegiatan, balkon dengan pemandangan taman atau kolam renang, dan jalan masuk web nirkabel.

Central kebugaran misal ruangan health juga disediakan oleh pihak Eastparc Lodge Yogyakarta untuk tamu. Layanan pijat dan spa juga menjadi energi tarik buat tamu untuk melaksanakan relaksasi semasa melakukan perjalanan liburan di Yogyakarta.

Selanjutnya kolam renang yang memiliki seluncuran dan taman bermain bocah calon melengkapi fasilitas yang ada.
Eastparc Lodge Yogyakarta tidak begitu jauh dari Jalan Malioboro. Dari sini, tamu bisa mengunjungi cukup banyak lahan menggembirakan. Pertama kawasan pedagang oleh-oleh di sepanjang jalan masa siang hari. Kedua, liburan masakan dengan mengunjungi puluhan kedai di Jalan Malioboro. Selanjutnya ndak jauh dari jalan ini ada Pasar Beringharjo. Pasar ini tergolong sentra oleh-oleh yang menjual bermacam batik, kerajinan, dan makanan.Tidak begitu jauh dari Pasar Beringharjo tersedia empat tempat wisata yang bisa diakses dengan cuman jalan kaki. Benteng Vredeburg menjadi lahan pertama yang bisa didatangi. Ditempat ini tamu bisa mengamati benteng dari era Belanda dan mengunjungi museum yang ada di dalamnya. Dekat dari benteng tersedia Taman Pintar yang tepat untuk liburan edukasi.Bergerak ke selatan tersedia alun-alun dari Keraton Yogyajarta. Masa malam hari, kawasan ini dipenuhi dengan becak dengan lampu warna-warni. Dari alun-alun, tamu bisa menuju Keraton Yogyakarta yang menjadi lahan beralamat Sultan dan sekaligus para keluarga dan abdi dalem. Setelah melaksanakan liburan sejarah dan budaya, tamu juga bisa mengunjungi Plaza Ambarukmo yang jaraknya 800 meter dari Eastparc Lodge Yogyakarta.Lodge melayani sarapan pagi mulai jotos 06:30 sampai 10:30 Hewan piaraan ndak diizinkan.

Semua wahana tergolong fasilitas gratis yang dpet dirasakan tamu sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Setiap wahana memiliki resiko kecelakaan maupun cedera dan sudah disediakan peraturan bersama alat pendukung keselamatan yang belom tentu lazim dan memenuhi. Menjadi janji pengguna untuk menilai kesesuain wahana, peraturan dan kelayakan alat pendukung keselamatan, serta mempertimbangkan dan menerima segala resikonya. Pihak lodge TIDAK bertanggung jawab atas segala format kecelakaan, cedera ataupun konsekuensi seumpamanya pada pengguna. Manajemen sewaktu-waktu berhak untuk melarang tamu menggunakan fasilitas tertentu atau membatalkan voucher yang sudah dikasih. Cafe kami cuman menyajikan makanan halal. Kami juga ndak menyajikan minuman beralkohol di kafe dan minibar kamar kami. Dilarang keras mengkonsumsi minuman beralkohol di area umum merupakan lobi, kafe, ballroom, dan teras kolam renang. Akan tetapi, para tamu dibolehkan untuk mengkonsumsi minuman beralkohol didalam kamar mereka sendiri. Rokok dan cerutu ndak dijual di kafe kami. Kami juga ndak menyajikan makanan vegetarian dan vegan. Merokok cuman dibolehkan di balkon di tiap kamar. Merokok di kamar tidur benar-benar dilarang dan dpet memicu alarm asap. Merokok ndak dibolehkan di semua area umum di lodge ini adalah kafe, tepi kolam renang dan area tamasya di luar ruangan, kecuali di area khusus merokok. Waktu check-in mulai jotos 15.00 WIB. Apabila tersedia permintaan khusus atas penguasaan kamar misal bersebelahan, bergandengan dengan kamar tertentu, kamar terhubung, pemilihan pemandangan atau tingkat lantai, dan seumpamanya tergantung ketersediaan kamar di masa check-in dan kesiapan kamar calon melebihi jam 15.00 WIB. Test-in lebih awal tergantung pada kesiapan kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.