Info Terbaru Fabu Hotel Bandung

Posted on

Fabu Hotel Bandung – Informasi Fabu Hotel Bandung Terbaru

Eastparc Hotel Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta
Fabu Hotel Bandung
Fabu Hotel Bandung

Fasilitas-Fasilitas:

  1. –>Sarapan a la carte–>Makan malem dari menu–>Makan tengah hari dari menu–>Resto ber-AC–>Sarapan–>Sarapan dan makan malam–>Sarapan dan makan siang–>Sarapan prasmanan–>Sarapan berbiaya–>Makan malem prasmanan–>Sarapan kontinental–>Pket makan pagi, tengah hari, malem merupakan minum–>Pket makan pagi dan malem tergolong minum–>Tanpa minuman beralkohol–>Makan malem bermenu–>Menu makan tengah hari
  2. –>Zona parkir–>Resto–>Lift–>Resto–>Resto buat sarapan–>Resto buat makan malam–>Resto buat makan siang–>Layanan kamar–>WiFi di zona umum
  3. –>Bathtub–>TV kabel–>Meja–>Pengering rambut–>Brankas kamar–>Pancuran dan bathtub terpisah–>Pancuran–>TV
  4. –>Bellboy–>Concierge/layanan tamu–>Resepsionis 24 jam–>Keselamatan 24 jam–>Penitipan bagasi–>Staff multibahasa–>Fasilitas nikah
  5. –>ATM/Bank–>Salon kecantikan–>Mini market–>Salon rambut–>Laundry Swadaya–>Warung–>Supermarket
  6. –>AC–>Banquet–>Ruang keluarga–>Zona leluasa asap rokok–>Zona merokok
  7. –>Fasilitas komputer–>Fasilitas rapat–>Proyektor
  8. –>Taman–>Kerja outdoor
  9. –>Fasilitas pc/internet–>Internet Kamar

Posisi:

Jl. Kebonjati No. 32, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40181

Kwalitas dan penjelasan

> 8,3 Mengesankan

Deskripsi:

Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sblm 12:00
Berlokasi di posisi strategis, Fabu Hotel Bandung menyodorkan pengalaman bermalam yang nyaman dengan interior dan eksterior elegan.
Akomodasi bintang 3 ini berdomisili di Jlan Kebonjati No. 32, Bandung.
Hotel Fabu Bandung mempunyai 86 kamar berkonsep baru diperlengkap bermacam fasilitas favorit. Kamar-kamar ini terbagi menjadi lima pola, yaitu Superior, Deluxe, Loft, Junior Suite, dan Suite. Meniru opsi warna di sebelah luar gedung, semua kamar dicat dengan dengan warna putih dan biru.
Perabotan yang dipakai kebanyakan berbahan kayu dengan elemen garis yang kentara. Kamar pola Loft terdiri dari dua lantai dengan dua lokasi tidur memilki ukuran besar yang terpisah. Nyaris sama dengan akomodasi megah laennya, kamar pola Suite menyodorkan ruang tetamu dan ruang tidur yang terpisah, pula ranjang ekstra.
Akomodasi ini menyodorkan pemandangan lanskap Kota Bandung yang indah di tiap model kamar. Kamar model Suite diperlengkap dengan jendela super lebar buat memuaskan harapan para tetamu menyaksikan keelokan Kota Bandung tiap masa.
Resto Fabu Hotel Bandung mempersembahkan bermacam menu jamuan yang bakal membikin lidah bergoyang. Para tetamu dpet mencobai sajian unik nusantara dan bermacam menu internasional. Merupakan pula satu diantara jamuan penutup unggulan masyarakat Indonesia waktu saat ini, banana split. Di petang hari, para tetamu dpet bersantai sambil menyantap camilan dan menyerup kopi atau teh.Selain tersebut, ada pula ruangan serbaguna yang dpet diterapkan buat bermacam kerja.
Aktivitas formal bersama kolega, pesta pernikahan atau ulang tahun, dan arisan dpet diselenggarakan di zona penginapan ini.Pastinya, bnyk destinasi mengasyikkan yang berlokasi erat Hotel Fabu Bandung. Buat mempermudah jalan masuk dan mobilitas para tetamu, akomodasi ini amat erat dengan Stasiun Besar Bandung. Para tetamu yang mempunyai kegiatan dagang dpet menyaring penginapan ini buat lokasi transit atau mampir.
Kota Bandung populer dengan beraneka ragam benda khas dengan biaya tergapai misal di Pasar Baru. Destinasi ini cuman berjarak 400 meter dari akomodasi. Para tetamu dpet menuju posisi cukup dengan terjadi kaki. Ditemani keramahan unik Kota Bandung, perjalanan Sobat emang bakal kian menggembirakan.
Wilayah Braga adalah kekuatan tarik dari Kota Bandung. Wilayah ini berada di satu posisi dengan wilayah Kota Lama Bandung. Di sini, bermacam-macam kafe, kafe, dan resto kaliber atas slalu sering dikunjungi anak muda dan kalangan elite Kota Bandung. Satu diantara ikon Bandung, Masjid Raya Bandung pula haruslah didatangi kala berkunjung ke kota ini. Bersebelahan dengan wilayah Braga, destinasi ini cuman berjarak 1 km dari Hotel Fabu Bandung.
Alun-alun di depan masjid cocok dibuat lokasi berhimpun dan tamasya di petang hari.
Fabu Hotel Bandung selalu mendampingi masa rehat turis dengan bantuan yang menyokong kenyamanan nggak terbatas. Sambil merasakan pengalaman bermalam di akomodasi ini, para tetamu pula dpet menjelajahi bnyk tujuan wisata di sekeliling dengan gampang.

Baca Juga  Everyday Smart Hotel Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published.